Resep Dan Cara Membuat Donat JCO Lembut


             Resep Donat JCO Lebut serta praktis.cara membuat donat ini cukup mudah, memang harusnya menggunakan komachi jepang namun saya  ganti pakai cakra lebih murah pastinya menghemat kantong kita tetapi tak uasah kawtir sebab hasilnya g jauh beda k tetep lembutue.Kue yang satu ini tak pernah kekurang penikmat melainkan makin meningkat saja karna rasanya yang begitu enak tak kalah dengan merek lain para penikmat tak usah takut mengonsumsi banyak karena donat jco ini sehat unuk di konsumsi.
             Cara Membuat Donat JCO Lembut ini merupakan rahasia asli jadi anda tak usah ragu untuk membuatnya di rumah kalau hsilya sesuai yang anda harapkan mungkin menjadi peluang anda untuk membuka usaha kecil-kecilan d rumah anda. Karana sudah rahasia umum donat JCO ini adalah merek ternama di tanah air ini jika anda bisa membuat donat ini mirip dengan aslinya pasti banyak yang suka dengan donat buatan anda maka dari itu silahakan anda mencoba resep masakan caki ini di rumah ana sekarang juga.



            Resep Donat JCO Lembut, sedangkan harga ekonomis karena anda  menggunakan tepung cakra namun anda bisa juga menggunakan komachi jepang  apa bila anda mau merogoh kocek lebih dalam lagi dan cara membuat kue ini sangat mudah tinggal ikuti saja langkah-langkah disini secara seksama.
 
 Info Masakan :
Waktu persiapan Waktu memasak Total Memasak Porsi
2 jam 15 Menit 2 jam 15 Menit 10 buah
Bahan Donat A
  • 225 gram tepung terigu komachi jepang atau cakra aja (murah)
  • 7 gram ragi instant
  • 1/8 sendok teh garam halus
  • 150 ml air bersih

Bahan donat B

50 gram terigu komachi jepang atau cakra aja (murah)
15 gram susu bubuk full cream
30 gram mentega putih
30 gram gula pasir
1/2 butir telur, dikocok lepas

Cara Membuat Donat JCO Empuk
  1. - Pertama campurkan semua bahan A jadi satu, aduk aduk rata dan adonan ini selama 90 menit diwadah tertutup
  2. - Selanjutnya setelah waktu cukup dan sudah mengembang, campur dengan bahan B, uleni sampai elastis kurang lebih 10 menit
  3. - Kemudian tutup dan diamkan adonan donat JCO selama 15 menit
  4. - Lalu gilaslah adonan setebal 1 cm, diamkan lagi 10 menit
  5. - Saatnya mencetak dengan cetakan donat dan diamkan selama 10 menit
  6. - Terakhir panaskan minyak goreng diatas api kecil. silahkan anda goreng donat jco sampai matang, angkat selesai.
Info Nutrisi :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
330 Kalori 13,2 gram 5,3 gram 34 mg
           Sekarang tinggal anda cicipi hasil Cara Membuat Donat J.CO Lembut ini jika sudah selesai dan agak dingin, kalau soal topping kami serahkan kepada anda sendiri, bisa dikasih gula bubuk atau coklat meses.ok coba baca juga Resep Cara Membuat Donat Kentang Yang Empuk Disini..
         Ada sedikit tips: Gunakan sumpit pada waktu menggoreng, dimaksudkan membentuk lubang sempurna saat digoreng yang sebelumnya sudah dibentuk kecil. dengan Cara, saat digoreng anda tinggal memasukkan sumpit ini di lubang kecil donat lalu goyang-goyangkan berputar dengan sumpit satu arah sampai terbentuk lubang besar. Karena disini menggunakan cetakan donat jadi sudah terbentuk lubang besar namun tetap saja sumpit akan membantu kerapihan lubang saat menggoreng. Nah semoga Resep Donat JCO lembutyang saya buat ini bermanfaat buat anda semua selamat mencoba.

Resep Dan Cara Membuat Donat JCO Lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown